Pelangi

ntro: Em  C  G  D
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Em
Indah bening matamu
G
Lembut tatap pandangmu
Bm                             C 
Pesona pancarkan dari jiwamu

Em                              
Anggun gerak tubuhmu
G
merekah indah bibirmu
Bm                              C        
Mengusik gejolak hasrat hatiku

Em                     
Berlari kau kudekati
G
Menjauh kau simpan sunyi
Bm                                  C           
Menggoda pancarkan suatu kharisma

Em
Biarkan rasa bersemi
G
Bisikan kata imaji
Bm                           C     D  
Kau beri satu irama terjadi


#Ref
G                       D           C            D
pelangi.....diseberang rencana aku berdiri
G     D           C         D
pelangi..... rengkuh aku direlung hati
G                D             C               D
pelangi..... sentuh aku tinggalkan mimpi
G                 D           Bm                 C
pelangi..... buang gelisah jangan lepaskan aku
           Em
oh pelangi

Em                          C                               
disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
Em                                                C           
aku terpana... lalu terdiam... terbang tinggi
                D
diatas awan putih


back to # Ref

0 Response to "Pelangi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme