Gadis Extravaganza

A
Disuatu pesta kujumpa dengannya
 A
Gadis extravaganza...yang sungguh jelita
 D                                  A
Wow senangnya...dia tersenyum kepadaku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

 A
Dia datang menghampiriku
                A
Lalu berkata...(bawalah aku pergi dari tempat ini)
 D                                  A
Wow senangnya...kucari tempat yang sepi
 D                                A
Wow senangnya...malam ini aku milikmu
 D                                A
Wow senangnya...pandangmu melas meminta


   C-D              C-D
 #Goda aku...yeah,Cium aku...yeah
   C-D                C-D
  Peluk aku...yeah,Kau gadis extravaganza


 A
Kau berbisik padaku nafasmu memburu
 A
Pucat pasi pandangmu engkau tak mau tahu
 D                                   A
Wow senangnya...karna telah sekian lama
 D                                   A
Wow senangnya...kau memohon jangan pergi
 D                               A
Wow senangnya...ayo cepat coba lagi

back to #

0 Response to "Gadis Extravaganza"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme